oleh

Atlet Senam Di Pulangkan Karena Isu-nya Tak Perawan dan Di Periksa Ke RS, Hasilnya?

Kediri  Shalfa Avrila Siani (17), atlet senam artistik asal Kota Kediri, dipulangkan karena di isukan tidak perawan, orang tua Shalfa tidak terima.

Orang tua Shalfa segera membawa anaknya ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk memeriksakan organ intim anaknya, hasilnya, orang tua Atlet Sea Games 2019 tersebut mengklaim anaknya masih perawan.

“Akibat isu yang beredar, keluarga merasa tidak terima, anaknya yang berstatus Atlet Senam Provinsi Jawa Timur dan akan berlaga di Sea Games tapi tiba-tiba di pulangkan begitu saja, apalagi hasil pemeriksaan organ intim masih sehat dan baik baik,” ujar penasihan hukum keluarga Shalfa, Imam Mukhlas, Jumat (29/11/2019).

Karena itu keluarga Shalfa ingin meminta kejelasan kepada pelatih Shalfa, meski asal Kediri, namun atlet dengan 49 medali penghargaan itu menjalani pemusatan pelatihan untuk Sea Games 2019 di Gresik.

Pada 13 November 2019, orang tua Shalfa tiba-tiba mendapat telepon dari pelatih, orang tua di perintahkan untuk mengambil Shalfa agar di bawa pulang ke Kediri karena suatu alasan tertentu.

Saat orang tua tiba di asrama dan membawa pulang Shalfa kembali ke Kota Kediri, orang tua mendengar kabar bahwa Shalfa di pulangkan karena di duga tidak perawan.

Baca juga  Pengacara Ungkap Pesan UAS Usai Ceraikan Mellya Juniarti

Komentar

Tinggalkan Balasan Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait