oleh

Bupati Rokan Hulu Lantik 9 Kepala Desa dan Mengingatkan Agar Menggunakan Dana Desa Dengan Baik

Pasir Pengaraian – Sembilan Kepala Desa (Kades) Hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2018 dari 6 kecamatan, Resmi di lantik oleh Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman, di Convention Hall Masjid Agung Islamic Center, Pasir Pengaraian, Senin (13/5/2019).

Pelantikan Sembilan Kepala Desa Hasil Pilkades serentak tahap kedua Tahun 2018.

Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman meminta kepada 9 Kepala Desa dan mengingatkan para Kepala Desa yang bar, agar bisa mempertanggung-jawabkan‎ dana bantuan untuk desa, baik itu Alokasi Dana Desa (ADD) atau Dana Desa (DD) yang di berikan pemerintah setiap tahun, mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan di lapangan.

“Terakhir adalah pelaporan tentang tertib penggunaan keuangan itu, sehingga tidak timbul permasalahan yang di inginkan,” harapnya. 

Selain itu, Bupati Sukiman‎ juga berharap setiap Kepala Desa harus memahami tugasnya dan bisa memanfaatkan bantuan pemerintah untuk membangun desa lebih baik, mulai perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan.

“Jadi bagi Kepala Desa yang baru harus tertib administrasi sesuai aturan, bagi Kepala Dea yang lama segala kekurangan di perbaiki,” lanjut beliau. 

9 Kepala Desa yang di lantik serentak oleh Bupati Rokan Hulu, yakni 4 Kepala Desa di Kecamatan Rokan IV Koto, terdiri Abadi, yang di lantik sebagai Kepala Desa Cipang Kanan, Maspuri, M.Pd sebagai Kepala Desa Cipang Kiri Hulu, Fahri Abdullah sebagai Kepala Desa Lubuk Bendahara Timur dan Rinaldi yang di lantik sebagai Kepala Desa Lubuk Bendahara.

Selanjutnya, Rudi Hartono di lantik sebagai Kepala Desa Rambah Tengah Hilir, Usman Sugiono di lantik sebagai Kepala Desa Rambah Utama, Risman A.Md di lantik sebagai Kepala Desa Bangun Purba, Rais AM di lantik sebagai Kepala Desa Bonai dan terakhir Asmisar di lantik sebagai Kepala Desa Pagaran Tapah.

Komentar

Tinggalkan Balasan & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sebaiknya anda baca