oleh

CIPTAKAN PEMILU 2019 YANG AMAN DAN DAMAI, POLRES ROKAN HULU SILATURRAHMI DENGAN TOKOH AGAMA

https://www.rokanhulunews.com

Pasir Pengaraian- Ciptakan Pemilu Serentak 2019 yang aman, damai dan sejuk, Polres Rokan Hulu bersilaturrahmi dengan tokoh agama ke Surau Suluk.

Untuk menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, Polres Rokan Hulu gandeng para ulama dan tokoh agama dalam menjalin silaturrahmi ke Surau Suluk Baithul Amal yang berada di RW.02 Setia Baru Kaiti II Dusun Rambah Tengah Barat Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (15/3/2019) Jum’at Pagi.

Kapolres Rokan Hulu AKBP M. Hasyim Risahondua, S.Ik. M.Si, melalui Kasat Binmas Polres Rokan Hulu, AKP Supriyana, mengatakan, dengan silaturrahmi tersebut dalam rangka Sosialisasi dan Kerjasama perihal keamanan jelang Pemilu 17 April 2019 mendatang.

https://www.rokanhulunews.com


Dalam kegiatan itu tampak AKP Supriyana yang di dampingi Kasat Tahti Iptu Tri Hudayat, KBO Binmas Iptu Hasmin dan Kaur Mintu Binmas Ipda Suheri Sitorus, langsung menemui Pengurus Surau Suluk Baithul Amal Chalifah Basyir.

Pada kesempatan dalam pertemuan silaturrahmi itu, Kasat Binmas mengatakan,”Kerjasama yang selama ini terjalin dengan para ulama dan tokoh agama hendaknya bisa menciptakan kondisi di wilayah Rokan Hulu ini aman, kondusif dan tenteraam,” ujarnya.

Dalam silaturrahmi yang penuh dengan semangat kekeluargaan ini, Kasat Binmas menyampaikan pesan Kamtibmas, yakni menyampaikan, “Salam dari Kapolres Rokan Hulu kepada Pimpinan Surau Suluk Baithul Amal Chalifah Basyir dan memohon bantuannya agar para tokoh agama turut serta dalam membantu Kepolisian dalam menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para jama’ah Surau Suluk dan warga sekitar Surau Suluk berdomisili, agar bisa menciptakan suasana aman, damai dan sejuk jelang Pileg dan Pilpres 17 April 2019 serta membantu mendo’akan Kamtibmas di wilayah Rokan Hulu aman dan kondusif,” jelasnya.

Sementara itu, Pimpinan Surau Suluk Baithul Amal Chalifah H. Basyir mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturrahmi dari Sat Binmas Polres Rokan Hulu yang telah sudi datang mengunjungi Surau Suluk Baithul Amal yang di pimpinnya itu.

https://www.rokanhulunews.com


Chalifah H. Basyir juga berjanji, “Akan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar dan para jama’ah, agar sama-sama dalam menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga penyelenggaran Pemilu Pileg dan Pilpres pada 17 April 2019 mendatang, dapat berjalan dengan aman, damai, sejuk dan tenteram,” ujarnya. (Jefrianto).

Baca juga...  Dugaan Money Politic, Caleg dan Rekannya Di Sergap Di Hotel

Komentar

Tinggalkan Balasan & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sebaiknya anda baca