oleh

Dugaan Money Politic, Caleg dan Rekannya Di Sergap Di Hotel

Pekanbaru – Tadi siang, Tim Sentra Gakkumdu Bawaslu Pekanbaru, Riau melakukan kegiatan Operasi Tangkap tangan (OTT) yang bertempat di salah satu hotel di Kota Pekanbaru dengan kasus dugaan politik uang.

Penangkapan ini terjadi pukul 13.30 Wib, di mana ada empat orang yang di amankan beserta barang-barang bukti.

“Penangkapan ini kita lakukan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, lalu setelah kita dalami, maka di lakukan penyergapan di hotel tersebut,” kata Ketua Bawaslu Pekanbaru, Indra Khalid Nasution pada Selasa (16/4/2019).

Indra mengatakan, bahwa empat orang yang di amankan ini yaitu ber-inisial PFI, BAN, MA dan DAA yang merupakan Caleg dari Partai Gerindra untuk DPR RI, selain itu juga di amankan uang sebanyak Rp. 506 juta yang di rencanakan akan di gunakan untuk serangan fajar.

“Kita temukan uang tersebut di dalam tas dan juga di dalam amplop yang sudah di tuliskan untuk tiap Kabupaten atau Kota,” kata Indra.

Selain itu polisi juga mengamankan HP sebanyak 6 unit yang di gunakan untuk berkomunikasi, saat ini seluruh tersangka sudah di amankan ke Polresta Pekanbaru untuk di periksa lebih lanjut. “Untuk perkembangan selanjutnya nanti akan kita sampaikan,” tutup Indra.

Sumber : cakaplah.com

Baca juga...  Ketua PA 212 Sebut Ijtima' Ulama III Akan Di Gelar Sebelum Ramadhan

Komentar

Tinggalkan Balasan & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sebaiknya anda baca