oleh

HARI KEDUA UKK SMK NEGERI 1 TANDUN

https://www.rokanhulunews.com/
UKK Hari Kedua Penskalaan Gambar

Tandun – Pada hari kedua pelaksanaan Ujian Kompetensi Keahlian (UKK) Teknik Gambar Bangunan SMK Negeri 1 Tandun, di laksanakan dengan penuh semangat oleh seluruh siswa yang mengikutinya yaitu sebanyak 26 siswa.

“Pada hari kedua ini, dengan terlihat pada wajah mereka yang cukup ceria dan perasaan gugup mereka yang terlihat sudah berkurang, tidak seperti pada hari pertama kemarin (25 Februari 2019.Red), semoga saja mereka dapat melaksanakan ujian ini dengan baik dan hasil yang gemilang,” kata Agusli, ST selaku Pendamping pada UKK ini sekaligus beliau adalah Guru Teknik Gambar Bangunan SMK Negeri 1 Tandun.

UKK Hari Kedua, Menggambar Rangka Baja Ringan

Hari kedua ini, penguji eksternal dari Pihak CV. Aria Consultant yang di wakilli oleh Yuherman,YS melakukan test lisan pada seluruh siswa UKK SMKN 1 Tandun tentang pengenalan bahan bangunan, penskalaan gambar awal, pemgertian pondasi dan lain sebagainya.

https://www.rokanhulunews.com/
Test Lisan Siswa UKK SMK Negeri 1 Tandun



“Pada hari ini kami lakukan test lisan mengenai bahan bangunan, skala gambar, jenis dan pengertian pondasi dan lain-lain secara acak, memang rata-rata siswa gugup, namun jawabannya tetap sesuai dengan substansi pertanyaan, dengan metode pendekatan yang akrab dalam memberikan pertanyaan test lisan, mereka akhirnya secara lancar menjawab berbagai pertanyaan, biasa para siswa seperti itu, itu lumrah dan merekakan belum mengenal kita, berbedalah dengan para gurunya, mereka bisa mengalir deras dalam berkomunikasi tanpa ada rasa gugup, saya lihat siswa pada periode ini cukup pintar-pintar, semoga mereka bisa menyelesaikan UKK ini dengan hasil yang baik,” ungkap Yuherman,YS selaku Penguji Eksternal UKK.

Baca juga...  Dosen Untar Miliki Sepuluh Gelar Master : Dr Dr Yenita SE MM MBA MSi MT MH MPD MAK ME MIKOM MMSI

Komentar

Tinggalkan Balasan & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sebaiknya anda baca