oleh

Jenazah Ustaz Arifin Ilham Tiba di Tanah Air

Jakarta – Jenazah Ustadz Arifin Ilham yang di berangkatkan dari Penang Malaysia, sekitar pukul 12.00 Waktu setempat, akhirnya tiba di Tanah Air melalui Bandara Halim Perdana Kusuma pada Kamis (23/5/2019) sore pada pukul 15.38 Wib.

Jenazah Ustadz Arifin Ilham di sambut oleh kedua anaknya, Alvin Faiz dan juga Amer Az-Zikra, Ustadz Yusuf Mansur, Opick, Derry Sulaiman, serta jama’ah dari Majelis Az-Zikra.

Dari pantauan, tak hanya sahabat dan orang terdekat yang berada di bandara, tapi para pejabat negara. Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Zulkifli Hasan, Kapolri Tito Karnavian dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga ikut menyambut kedatangan jenazah Ustadz Arifin Ilham.

“Kita semua berduka, buat keluarga semoga di berikan ketabahan, InsyaAllah bisa meneruskan dakwahnya, tadi sudah sempat kami do’akan di dalam,” ungkap Ustadz Yusuf Mansur, sahabat almarhum. 

Seperti di ketahui, Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia di rumah sakit di Penang Malaysia pada Rabu (22/5/2019) malam, akibat penyakit kanker kelenjar getah bening dan kanker nasofaring.

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Ustadz Arifin Ilham sempat mengalami kritis selama dua hari.

Kabar meninggalnya Ustaz Arifin Ilham pertama kali di umumkan oleh putranya, Alvin Faiz, melalui akun Instagram miliknya.

Saat ini jenazah Ustadz Arifin Ilham langsung di berangkatkan ke Masjid Az-Zikra untuk di Shalatkan, kemudian di bawa ke Masjid Gunung Sindur untuk di kebumikan.

Baca juga...  BPN Menjelaskan Maksud Rencana Prabowo Tulis Surat Wasiat

Komentar

Tinggalkan Balasan & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sebaiknya anda baca