oleh

Kesalahan Input Sebanyak 73.715, Relawan IT BPN Tagih TKN Rp.100 M

Jakarta – Relawan dari Tim IT Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi melaporkan sebanyak kurang lebih 73.715 kesalahan input pada Sistem Hitung Suara (Situng) KPU ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Koordinator Relawan IT BPN, Mustofa Nahrawardaya menjelaskan, bahwa bukti-bukti kesalahan yang ada pada Situng KPU terjadi di setiap Provinsi di Indonesia dan sangat otentik, sehingga sulit untuk di bantah.

Dengan demikian, Mustofa selanjutnya menantang balik relawan Jokowi-Ma’ruf Amin yang telah menggelar sayembara uang sebanyak Rp.100 Miliar bagi siapa saja yang bisa mengungkap kecurangan 01.

“Inilah bukti-bukti yang telah kami laporkan, saya tantang pula balik sekarang, silahkan uang 100 Miliar di titipkan kepada notaris kalau memang serius ada uangnya, akan kami bagi kepada korban (KPPS) yang meninggal untuk sebagai santunan,” kata Mustofa di Media Center Bawaslu, Jakarta, Jumat (3/5).

Selanjutnya, kata Mustofa, “Jika uang 100 Miliar itu tidak ada, maka tak lain pendukung atau relawan Jokowi sama saja dengan berbohong, yang terpenting, sambung dia, BPN dan relawan lainnya telah membuktikan bahwa memang benar adanya kecurangan dalam proses Pemilihan Umum 2019 ini,” demikian ungkap Mustofa.

Baca juga...  Moeldoko: Kami Terima Jika Hasil Real Count Yang Di Umumkan Oleh KPU Jokowi-Ma'ruf Kalah

Komentar

Tinggalkan Balasan & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sebaiknya anda baca