oleh

Kita Harus Menang dengan Selisih 25 Persen

Jakarta – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menerima deklarasi dukungan dari Gerakan Elaborasi Rektor Akademisi Alumni dan Aktivis Kampus Indonesia.

Prabowo meminta para guru besar dan cendekiawan yang hadir mengawasi proses pemilu pada 17 april mendatang guna menurut kecurangan.

“Berapa hari lagi kita harus benar-benar turun, kita harus atasi niat-niat kecurangan,” kata Prabowo di Balai Kartini, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (5/4) malam.

Mantan Danjen Kopassus itu ini memenangkan pilpres dalam angka besar yakni selisih 25 persen dari capres petahana Joko Widodo.

“Kita harus menang dengan selisih 25 persen, karena siap akan di curi sekian belas persen. Hanya itu, hanya itu, usaha kita,” ucap Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu pun membakar semangat para pendukungnya yang hadir dalam acara. Prabowo pun mengibaratkan masa-masa Indonesia saat melawan penjajah.

“Kalau ada mereka-mereka yang tidak bisa memahami keinginan rakyat, bahkan rakyat ingin di tindas, di takut-takuti, di injak injak, saya kira mereka akan keliru melihat keberanian rakyat Indonesia,” tegas Prabowo Subianto.

Baca juga...  Lonceng Kematian Demokrasi, Partai Demokrat Minta Amien Rais Tak Selalu Penuh Curiga

Komentar

Tinggalkan Balasan & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sebaiknya anda baca