oleh

Limbah Pasar Modern Kampung Padang Pasir Pengaraian Memprihatinkan

Pasir Pengaraian – Keadaan kelancaran pembuangan air kotor di sekitar saluran limbah pada pusat komersial masyarakat Pasir Pengaraian dan sekitarnya, yaitu Pasar Modern Pasir Pengaraian, kondisinya saat ini sungguh memprihatinkan, limbah yang baunya kian hari kian menyengat dan sudah luar biasa.

Hal ini terlihat dari pantauan tim rokanhulunews.com saat di minta warga untuk terjun melihat langsung ke lokasi bersama beberapa warga yang berada di sekitar lokasi untuk melihat langsung limbah keadaan limbah tersebut.

Limbah busuk yang sangat bau dan mungkin saja sudah mengandung racun, tim pers dan warga pun tidak sanggup berlama-lama di lokasi limbah saat itu.

Salah satu warga yang bernama Beben mengatakan, bahwa beliau pernah konfirmasi kepada salah satu pengurus pasar modern, yaitu Bapak H. Rosaidi masalah keadaan limbah tersebut, tapi pada saat ini belum ada tanggapan dari pihak pasar modern tersebut.

Begitu juga tim pers rokanhulunews.com juga datang ke Pasar Modern untuk konfirmasi kepada pihak pasar dan kebetulan Pak H. Rosaidi berada di tempat.

Tim rokanhulunews.com langsung pertanyakan hal tersebut kepada beliau tentang keadaan saluran limbah pasar tersebut dan beliau mengatakan sudah mengirimkan surat kepada Pemerintah Daerah.

“Kemarin sudah kita kirim surat ke Pemerintah Daerah untuk melaporkan keadaan hal tersebut,” ujar beliau kala di konfirmasi tentang limbah ini.

Untuk konfirmasi lebih lanjut terkait pengiriman surat dari pihak Pasar Modern kepada Pemerintah Daerah mengenai persoalan terkait, hingga berita ini di turunkan belum dapat di lakukan, sebab entah Dinas/Badan/Instansi/Kantor mana yang di kirimi surat sampai saat ini belum jelas.

“Kita juga pernah mengajukan kepada aparat Desa Rambah Tengah Utara, untuk tidak lanjut dan solusi tentang limbah tersebut, tapi sampai sekarang aparat desa juga belum ada tanggapan sampai saat ini, sebab berbatasan langsung dengan desa, maka pihak pasar juga minta aparat Desa Rambah Tengah Utara (RTU) untuk ikut terjun menangani hal ini,” ujar H. Rosaidi.

Baca juga...  Menkominfo Kembali Pantau Ketat Medsos Jelang Sidang MK

Komentar

Tinggalkan Balasan & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sebaiknya anda baca