oleh

Meja Absen Pleno Terletak Di Gerbang, Bendum Golkar: Keterlaluan, Seperti Buruh Pabrik

Jakarta  Bendahara Umum (Bendum) Partai Golkar Robert Kardinal mengkritik penempatan meja absen kader di depan gerbang kantor DPP. Robert menilai hal tersebut sama saja dengan menyamakan kader Golkar dengan buruh pabrik.

“Benar-benar sudah keterlaluan, masa pengurus partai diperlakukan seperti buruh pabrik,” kata Robert kepada wartawan, Selasa (5/11/2019).

Robert menyebut baru kali ini melihat para kader harus absen di luar kantor DPP. Pernyataan serupa sebelumnya juga disampaikan kader Golkar lainnya, yakni Darul Siska.

“Dan baru kali ini dalam sejarah Partai Golkar absen pengurus pleno Partai Golkar dilakukan di luar pagar gerbang halaman kantor partai,” sebut Robert.

Diberitakan sebelumnya, Wakorbid Kepartaian Golkar Darul Siska mengkritik penempatan meja absen untuk para kader yang menghadiri rapat pleno. Darul menilai kebijakan tersebut seperti sedang menghadapi musuh.

“Jadi yang harus dilakukan dalam rapat itu adalah adu argumentasi, bukan dibuat suasananya seperti menghadapi musuh. Jadi tidak perlulah berlebihan melakukan pengamanan. Toh ini rapat biasa saja,” sesal Darul.

Komentar

Tinggalkan Balasan Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait