oleh

Jokowi Dan Prabowo Memang Sudah Sepakati Pertemuan Di MRT & Restoran Sate

Jakarta – Presiden Joko Widodo dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto di pertemukan di Moda Raya Terpadu (MRT) serta rumah makan sate, rupanya lokasi pertemuan tersebut atas kesepakatan mereka berdua.

“Pertemuan ini sudah di gagas cukup lama dan tentunya karena keterbatasan waktu Pak Prabowo dan Pak Jokowi, sehingga baru terwujud hari ini dan pilihan di MRT ini pilihan berdua karena budaya transportasi kita sudah mengalami perubahan,” kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Fx Sudirman, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Jokowi dan Prabowo awalnya bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus dan turun di Stasiun MRT Senayan untuk memberikan keterangan bersama. Pramono mengatakan Jokowi dan Prabowo membicarakan sejumlah hal di MRT.

“Waktu di gerbong selama 17 menit, hanya mereka berdua mengenai apa yang di bahas mereka berdua,” kata Pramono.

Setelah itu, mereka jalan kaki menuju rumah makan Sate Khas Senayan di Fx Sudirman, hidangan sate dan pecel tersedia. Jokowi dan Prabowo tampak duduk berdua.

“Pilihan di Sate Khas Senayan pilihan berdua karena Pak Prabowo sate kambing, Pak Jokowi suka pecel dan tempe, kombinasi ini terjadi hari ini dan alhamdulillah pertemuan berjalan dengan baik,” ujar Pramono.

Baca juga...  Kyai Ma'ruf Amin Terbuka Jika Parpol Kubu Prabowo Gabung Koalisi

Komentar

Tinggalkan Balasan & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sebaiknya anda baca