oleh

Sekda Rohul Menutup Kegiatan MTQ Rokan Hulu Ke-XIX

Pasir Pengaraian – Tak terasa sekitar satu minggu telah berlalu sejak di buka dan di mulai, maka saatnya Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Rokan Hulu Ke-XIX berlalu dan usai pada 14/04/2019 (Malam).

Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hulu, Abdul Haris, S.Sos. M.Si mengatakan ribuan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan acara ini sampai selesai, beliau (Sekda.Red) juga berterima kasih kepada seluruh Kepala Dinas dan jajarannya, juga seluruh Camat yang dan para Kepala Desa yang telah hadir dalam menghadiri Acara Penutupan MTQ Ke-XIX Tingkat Kabupaten Rokan Hulu.

Abdul Haris, S.Sos. M.Si menyampaikan, bahwa Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman tidak dapat hadir karena ada halangan yang tidak bisa di tunda, Sukiman berpesan kepada Sekda Rokan Hulu Abdul Haris, S.Sos. M.Si minta maaf kepada segenap lapisan masyarakat dan panitia, sebab tidak dapat hadir dalam acara penutupan MTQ Ke-XIX tersebut.

Sekda Rokan Hulu Abdul Haris, S.Sos. M.Si (Pidato Penutupan MTQ Ke-XIX Rokan Hulu)

Sekda Rokan Hulu, Abdul Haris, S.Sos. M.Si juga menyampaikan, agar kafilah yang terpilih nanti dapat mengharumkan nama Rokan Hulu di Tingkat Provinsi Riau. MTQ Tingkat Provinsi akan di laksanakan di Kabupaten Kampar atau Kota Bangkinang dengan julukan Negri Serambi Makkah.

“Mari kita berdo’a bersama-sama supaya kafilah putra-putri terbaik Rokan Hulu ini supaya mereka sukses di Tingkat Provinsi Riau, Amiin Ya Rabbal’alamiiin,” ujar Sekda Rohul yang akrab di panggil Pak Haris ini.

Sekda Rokan Hulu juga meminta dan berpesan, supaya para dewan juri dalam melakukan seleksi para peserta MTQ, serta menunjuk para pemenang MTQ Ke-XIX Tingkat Kabupaten Rokan Hulu ini, agar mendapatkan para Qari dan Qari’ah yang terbaik untuk di utus pada MTQ Tingkat Provinsi Riau mendatang.

“Kepada dewan juri, tolong di teliti secara detail dalam mengambil keputusan yang tepat dan baik, siapa Qari dan Qari’ah kita yang terbaik guna di kirim ke MTQ Tingkat Provinsi Riau, supaya mereka dapat mengharumkan nama Kabupaten Rokan Hulu Negeri Seribu Suluk ini,” kata Abdul Haris, S.Sos. M.Si.

Baca juga...  Keluarga Besar Polres Rokan Hulu Laksanakan Shalat Idul Adha Dan Pemotongan Qurban Di Halaman Makopolres

Komentar

Tinggalkan Balasan & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sebaiknya anda baca