oleh

Seorang Atlet Senam Di Sea Games 2019 Di Pulangkan, Karena Di Isukan Tidak Perawan

Kediri  Seorang atlet senam yang hendak di kirim ke Sea Games 2019 di Filipina dipulangkan, pemulangan tersebut di lakukan karena atlet tersebut di isukan tidak perawan.

Atlet itu adalah Shalfa Avrila Siani (17), atlet senam artistik asal Kota Kediri. Shalfa saat itu sedang menjalani pemusatan pelatihan senam untuk persiapan Sea Games 2019 di Gresik.

Namun pada pertengahan November, orang tua Shalfa tiba-tiba mendapat telepon dari pelatih, orang tua di perintahkan untuk mengambil Shalfa untuk pulang ke Kediri karena suatu alasan tertentu.

Saat orang tua tiba di asrama dan membawa pulang Shalfa kembali ke Kota Kediri, orang tua mendengar kabar bahwa Shalfa di pulangkan karena di duga tidak perawan.

“Jadi pada tanggal 13 November sore, orang tua di telepon agar ke asrama Pusdiklat Persani (Gresik) untuk menjemput anaknya karena tidak dapat di pertahankan karena isu tidak perawan,” ujar penasihat hukum keluarga Imam Muhklas, Jumat (29/11/2019).

Imam mengatakan tentu saja isu itu membuat orang tua Shalfa syok, orang tua Shalfa tidak terima dengan alasan pemulangan anaknya karena isu tersebut, orang tua menegaskan bahwa Shalfa adalah anak yang baik.

“Keluarga meminta kejelasan,” tandas Imam.

Baca juga  Hinaan "Babi" Ke Ma'ruf Amin Membuat Jafar Shodiq Di Tangkap Polisi

Komentar

Tinggalkan Balasan Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait