oleh

SMK NEGERI 1 TANDUN MENGADAKAN UKK TEKNIK GAMBAR BANGUNAN PERIODE 2018/2019

https://www.rokanhulunews.com/
Foto Bersama Siswa Pembukaan UKK (Dok.RHNews)

Tandun – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Tandun, pada tanggal 25 Februari 2018 mengadakan Ujian Nasional Kompetensi Keahlian (UKK) Prodi Teknik Gambar Bangunan Tahun Pelajaran 2018/2019, yang mana kegiatan ini adalah rutin setiap tahunnya pada tiap angkatan murid SMK tersebut berdasarkan pada Undang-Undang No. 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional Tanggal 18 Juli 2003 dan Undang-Undang RI No.14 Tahun 2005 Tentang Undang-Undang Guru dan Dosen.

Pada pertama pelaksanaan, yaitu tanggal 25 Februari 2019, Ujian Kompetensi Keahlian yang di laksanakan adalah sesuai dengan jadwalnya yaitu :

  • Pukul 07.30 – 12.00 adalah menggambar dengan perangkat lunak dengan menggunakan AutoCad.
  • Pukul 13.00 – 17.00 adalah menggambar dengan perangkat lunak dengan menggunakan AutoCad.


Kegiatan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) Teknik Gambar Bangunan ini, dilaksanakankan dari tanggal 25 Februari 2019 sampai dengan tanggal 28 Februari 2019 yang di laksanakan di Gedung Workshop Teknik Gambar Bangunan SMK Negeri 11 Tandun.

Tim Penguji terdiri dari Penguji Internal dan Penguji Eksternal, dari Internal di wakili oleh Drs. Ahmad Fauzi (Selaku Guru Mata Pelajaran Teknik Gambar Bangunan) dan Penguji Eksternal di wakili oleh seorang Tenaga Ahli Designer/Drafter Konstruksi dan Struktur Bangunan dari jajaran Tenaga Ahli CV. Aria Consultant yaitu Yuherman,YS.

https://www.rokanhulunews.com/
Penguji Internal Drs. Ahmad fauzi (Kiri) dan Penguji Eksternal Yuherman,YS (Kanan)

CV. Aria Consultant ini telah mengadakan MOU dengan SMK Negeri 1 Tandun Tentang Pelaksanaan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) Teknik Gambar Bangunan dari Angkatan Pertama Lulusan Teknik SMK Negeri 1 Tandun ini yaitu sejak Tahun 2017/2018 yang lalu, sementara untuk pendamping pelaksanaan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) Teknik Gambar Bangunan adalah Agusli, ST juga dari pihak SMK Negeri 1 Tandun (Guru Mata Pelajaran Teknik Gambar Bangunan).  

Uji Kompetensi Keahlian (UKK) Teknik Gambar Bangunan pada Angkatan kedua SMKN1 Tandun ini di ikuti sebanyak 26 siswa, “Tahun ini siswa kita berjumlah sebanyak 26 siswa, perempuan sebanyak 15 orang dan sisanya laki-laki, semoga dengan hasil belajar mereka yang cukup rajin dan disiplin selama tiga tahun ini, mereka mendapatkan hasil yang baik pada pelaksanaan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) Teknik Gambar Bangunan yang mana sangat berguna pada saat Ujian Akhir Nasional nantinya,” kata Kepala SMK Negeri 1 Tandun Abel Tasman, S.Pd.

Baca juga...  Dosen Untar Miliki Sepuluh Gelar Master : Dr Dr Yenita SE MM MBA MSi MT MH MPD MAK ME MIKOM MMSI

Komentar

Tinggalkan Balasan & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sebaiknya anda baca