oleh

Sri Rahayu Mengidap Kanker Di Kepala Akan Di Rujuk Gubernur Riau Ke RS Di Bandung

Pekanbaru  Gubernur Riau Syamsuar menginstruksikan jajarannya agar segera merujuk Sri Rahayu penderita kanker ganas di kepala ke RS Hasan Sadikin di Bandung, Jawa Barat. Syamsuar mengatakan, seluruh biaya pengobatan Sri bakal ditanggung Pemprov Riau.

“Tadi saya berbincang-bincang dengan kepala RSUD Arifin Achmad (Pemprov Riau), bahwa rumah sakit kita tidak memiliki alat terkait penanganan penyakit kanker ganas di kepala yang dialami Bu Sri,” kata Syamsuar, disela kunjungan ke rumah Sri Rahayu di Jalan Cipta Karya Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Minggu (12/1/2020).

“Untuk penanganan ini alat kita di rumah sakit yang ada di Pekanbaru atau di Riau belum punya, karena itu, InsyaAllah akan kita rujuk ke rumah sakit Hasan Sadikin di Bandung,” katanya.

Syamsuar juga menyampaikan agar keluarga Sri tidak perlu risau selama dirujuk ke Bandung, pihak keluarga juga dipersilakan untuk menemani Sri selama pengobatan di Bandung.

“Nanti semua biaya itu akan ditanggung pemerintah daerah, jadi ibu (Sri) tidak perlu lagi memikirkan biaya dan sebagainya,” tutup Syamsuar.

Komentar

Tinggalkan Balasan Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait