oleh

Suasana Hujan Lebat, Pawai Semarak Ramadhan 21 Sya’ban 1440 Hijriyah Rokan Hulu Tetap Semangat!

-Agama-17 views

Pasir Pengaraian – Kegiatan yang Pawai Semarak Ramadhan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, 26 April 2019 pukul 02.00 Wib Jum’at sore di guyur hujan deras.

Bupati Rokan Hulu H. Sukiman melepaskan Pawai Semarak Ramadhan 21 Sya’ban 1440 Hijriyah, tepatnya hari Jum’at Tanggal 26 April 2019.

Kegiatan ini juga di hadiri Sekda Rokan Hulu Abdul Haris, S.Sos.MSi dan seluruh Kepala Dinas dan Camat setempat beserta Kepala Desa dan guru-guru di Kabupaten Rokan hulu.

H. Sukiman sangat bangga melihat semangat anak-anak sekolah yang ikut serta Semarak Ramadhan ini.

Tidak berapa lama setelah Bupati H. Sukiman melepaskan pawai tersebut, hujan turun begitu derasnya, meski hujan deras, namun anak-anak sekolah yang sedang pawai itu tidak patah semangat dan bahkan mereka berteriak “sahur…sahur.”, para guru pendamping pun ikut mandi hujan sampai selesai pawai.

Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman Buka Acara Pawai Semarak Ramadhan

Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman berdo’a, “Semoga tahun ini dengan turunnya hujan membawa berkah dan di ridhai Allah, tetap semangat anak-anak dan terima kasih kepada para guru-guru yang mendampingi anak-anak kita, mari kita jalankan puasa kita di bulan Ramadhan ini dengan ikhlas dan di ampuni semua kesalahan dan dosa-dosa kita, Aamiiin Ya Rabbal’alaamiiin,” tutup beliau. 

Baca juga...  Penjelasan Ahok Soal Orang Yang Tidak Paham Lambang Salib

Komentar

Tinggalkan Balasan & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sebaiknya anda baca